Marc Klok Dirumorkan Hengkang, Bojan Hodak Buka Suara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, akhirnya buka suara dan menanggapi rumor kepergian pemain asal Belanda, Marc Klok. Menurutnya, Klok masih menjadi bagian dari skuat Juku Eja dan sedang memulihkan kondisi fisiknya.

Klok memang dikabarkan akan angkat kaki dari PSM setelah tak masuk ke dalam skuat di partai melawan Lalenok United beberapa waktu lalu. Kabarnya, Klok menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Persija Jakarta di bursa transfer kali ini.

“Marc Klok baru gabung sama kita di dua latihan. Dan di luar latihan tersebut dia masih 60 sampai 70 %. Nanti kita lihat saja apakah dia akan gabung dengan kita di Jakarta atau tidak,” ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Marc Klok - PSM Makassar - Bojan Hodak - @PSM_Makassar 2
instagram.com/PSM_Makassar

“Kita akan lihat apakah memang dia bisa melakukan latihan dengan 100 %. Meskipun memang bisa, bahwa dia sudah menunjukkan latihan 100 %, nanti akan saya pertimbangkan lagi,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Hodak juga mengungkap kalau Klok masih harus menjalani latihan terpisah akibat kondisi fisiknya yang belum prima. ” Tetapi dia tidak akan memulai latihan mungkin 15 sampai 20 menit terakhir. Ini normal karena mereka butuh latihan dan mereka butuh waktu setelah kembali dari liburan.”

Klok memang menjadi salah satu kunci permainan PSM dalam beberapa tahun terakhir. Pemain 26 tahun itu pun sudah berhasil mengoleksi 17 gol dan 12 assist dari total 100 penampilannya bersama Pasukan Ramang dan saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

Comments are closed.