Marc Klok Miliki Hubungan dengan Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija Marc Klok ternyata memiliki bisnis sampingan yang dijalankannya bersama pemain RKC Waalwijk, Fabian Sporkslede.

Dikutip Football5star.com dari dondernemer.nl, Senin (27/4/2020) keduanya menjalankan bisnis peralatan olahraga dan kesehatan untuk pemain-pemain top Eropa seperti Matthijs de Ligt dan Philippe Coutinho. Artinya Klok bersama sahabatnya, Sporkslede memiliki hubungan antara penjual dan pembeli dengan Coutinho.

Marc Klok Miliki Hubungan dengan Philippe Coutinho
dondernemer.nl

Bisnis ini dijalankan oleh Klok dan Sporkslede di bawah naungan perusahaan bernama Amplify Sport Equipment. Salah satu perusahaan ternama Belanda jadi langganan bisnis Klok dan Sporkslede selama beberapa tahun ke belakang.

“Saya juga ingin mencoba mendapatkan keuntungan dari hal-hal lain di luar pertandingan sepak bola,” kata Sporkslede yang sempat bermain untuk Ajax tersebut.

“Dalam pembicaraan dengan Klok menunjukkan bahwa ada pasar di bisnis ini dan hal tersebut yang memunculkan ide untuk kami bermain di pasar online,” tambahnya.

Menurut Sporkslede, dirinya dan Klok memulai bisnis tersebut berawal saat mereka sebagai pemain memiliki resiko sangat besar mendapatkan cedera.

Sporkslede yang pernah bermain di Ajax mengatakan kepada Marc Klok bahwa peralatan olahraga dan kesehatan milik tim besar Liga Belanda sangat bagus.

“Cukup lama bagi kami untuk mencari di internet mengenai alat-alat tersebut. Saya kemudian pergi untuk mencari alat-alat tersebut,” ucap Sporkslede.

Dikatakan oleh Sporkslede bahwa bisnisnya bersama Klok merupakan rencana jangka panjang. Keduanya sadar bahwa bermain sepak bola tidaklah bisa selamanya.

“Kamu tentu tidak bisa merasa bahwa kamu ada terus berada di lapangan. Bisnis ini adalah investasi jangka panjang,” tutupnya.