Marc Klok Tandatangani Kontrak Berdurasi Empat Tahun

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan PSM Makassar, Marc Klok, resmi menandatangi kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun di Stadion Mattoanging. Ia juga mengaku siap menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Penandatanganan kontrak dilakukan bersama CEO Juku Eja, Munafri Arifuddin di Menara Bosowa, Makassar pada Rabu (16/1). Munafri mengatakan bahwa Marc Klok sangat mencintai Juku Eja dan tak ingin pergi ke klub lain.

“Marc Klok mencintai PSM dan sepak bola Indonesia. Klok malah ingin menjadi warganegara naturalisasi dan PSM siap membantu mengurus segala persyaratannya,” ujar Munafri dikutip dari laman Bola.com.

Marc Klok - PSM Makassar - Info Sulsel
Info Sulsel

“Sikapnya pun bagus. Baik di luar maupun dalam lapangan. Apalagi dia masih 25 tahun. Kami berharap Klok menjadi pemain naturalisasi tahun ini. Atau paling lambat tahun depan,” imbuh Munafri menambahkan.

Marc Klok juga menyambut positif kontrak anyar yang diberikan oleh manajemen Juku Eja. Ia mengaku bersyukur karena bisa bermain di hadapan suporter yang fanatik di Stadion Mattoanging.

“Saya merasa berutang budi kepada PSM yang memberi saya kesempatan melanjutkan karier di sepakbola. Saya juga beruntung bergabung di klub yang memiliki suporter fanatik. Saya berharap bisa bertahan lama di PSM,” tegas Klok.

Saat ini, Juku Eja sedang melakukan perburuan pelatih anyar untuk mengarungi Liga 1 dan Piala AFC musim depan. Pelatih mereka musim lalu, Robert Rene Alberts memutuskan mundur karena alasan kesehatan.

Comments
Loading...