Marcel Desailly Sarankan Chelsea Gaet Jordan Ayew

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Marcel Desailly, memberi saran untuk Frank Lampard dalam memilih pemain baru. Ia ingin sang pelatih menggaet bomber andalan Crystal Palace, Jordan Ayew.

Permintaan Marcel Desailly bisa dibilang cukup bertolak belakang dengan tren transfer Chelsea sejauh ini. Seperti diketahui, klub London Barat sudah menggaet dua bintang seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Kendati begitu, pria asal Prancis tetap percaya jika Jordan Ayew layak berseragam Chelsea musim depan. Apalagi saat ini ia sedang memasuki usia emas sebagai pesepak bola.

footballwhispers

“Sudah waktunya untuk Jordan melangkah lebih tinggi. Dia berusia 28 tahun sekarang dan dia sudah mencapai tingkat yang sangat tinggi serta penampilannya cukup konsisten selama ini. Chelsea membutuhkannya agar tim semakin lapar di depan gawang,” kata Desailly kepada Football Made in Ghana, Selasa (30/6/2020).

“Anda bisa melihat di wajahnya bahwa dia bukan benar-benar seorang pembunuh, tapi dia menunjukkan kemampuan yang hebat dan berada di Chelsea bisa membawanya ke level yang kita semua tahu bahwa dia bisa melakukannya karena dia ada pemain yang sangat bagus,” imbuhnya/.

Performa pemain timnas Ghana bersama Crystal Palace musim ini tidak terlalu mengecewakan. Dari 31 penampilan ia sudah mengoleksi sembilan gol.

Akan tetapi, masalahnya adalah pengalaman. Kendati sudah memperkuat banyak klub, ia tidak pernah berseragam klub besar Eropa. Sejak pindah ke Inggris 2015 lalu dia hanya memperkuat tim-tim semenjana seperti Aston Villa, Swansea City, dan Crystal Palace.