Marcel Sabitzer Diincar Tottenham, RB Leipzig Kebakaran Jenggot

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, RB Leipzig, saat ini sedang kebakaran jenggot karena Marcel Sabitzer menjadi buruan utama Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Hal ini dilaporkan oleh media kenamaan Jerman, SportBild.

Dalam laporannya, Bild menulis bahwa Tottenham sudah menjalin kontak dengan pewakilan Sabitzer. The Lilywhites disebut-sebut siap memberi Sabitzer bayaran sebesar delapan juta Euro. Lebih tinggi dua juta Euro dari yang ia terima di RB Leipzig.

Satu hal yang membuat RB Leipzig panik adalah kontrak Sabitzer. Kontrak pemain berpaspor Austria itu hanya menyisakan 18 bulan. Jika tak kunjung menandatani kontrak, maka Sabitzer kemungkinan bisa dilepas dengan harga miring pada pertengahan 2021 nanti.

Marcel Sabitzer - RB Leipzig - Tottenham - Football London
Football London

Sebelumnya, Sabitzer sudah sempat mengatakan kalau ia tak mau buru-buru menandatangani kontrak baru. Ia lebih memilih fokus terhadap pekerjaannya di atas lapangan hingga akhir musim 2020-21.

“Jika tidak salah, kontrak saya bersama RB Leipzig akan berakhir pada musim panas 2022. Artinya, saya masih memiliki waktu 18 bulan lagi,” ujar Marcel Sabitzer dikutip dari laman Bulinews.

“Saat ini saya hanya fokus menjalani tugas di atas lapangan. Karena, kami bermain tiga hari sekali dan hal hal itu sudah sangat melelahkan,” kata Sabitzer menambahkan.

Musim ini, Sabitzer berhasil menunjukkan performa yang cukup baik. Ia berhasil menyumbang tiga gol dan satu assist dari sembilan penampilan di ajang Liga Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More