Marcel Sabitzer Tak Mau Buru-buru Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, mengatakan bahwa masalah perpanjangan kontrak bukan menjadi sebuah prioritas. Ia mengaku baru akan memikirkan masalah ini ketika musim 2020-21 usai.

Saat ini Sabitzer masih terikat kontrak hingga musim panas 2022. Akan tetapi, hal itu tak membuat Sabitzer aman dari incaran klub-klub Eropa. Salah satu tim yang disebut-sebut siap menampung Sabitzer adalah Tottenham Hotspur.

“Jika tidak salah, kontrak saya bersama RB Leipzig akan berakhir pada musim panas 2022. Artinya, saya masih memiliki waktu 18 bulan lagi,” ujar Marcel Sabitzer dikutip dari laman Bulinews.

sport.de

“Saat ini saya hanya fokus menjalani tugas di atas lapangan. Karena, kami bermain tiga hari sekali dan hal hal itu sudah sangat melelahkan.”

“Selain itu, pihak klub juga mengatakan bahwa mereka tak ingin membahas kontrak pada pertengahan musim. Jadi, saya hanya fokus agar bisa meraih kesuksesan musim ini dan tak mau memikirkan apa yang akan terjadi nanti,” sambung Sabitzer.

Sabitzer didatangkan RB Leipzig dari klub papan atas Liga Austria, Rapid Wien, pada 2014 lalu. Ketika itu, Die Roten Bullen hanya harus mengucurkan dana sebesar dua juta Euro.

Investasi tersebut berbuah manis buat RB Leipzig. Selama lima tahun terakhir, Sabitzer berhasil 46 gol dari 38 assist dari 203 penampilan di semua kompetisi dan kini menjabat kapten tim Die Roten Bullen.

Marcel SabitzerRB Leipzig