Marcel Sacramento Jadi Pemain Asing Ketiga Di Persipura

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, memutuskan untuk bergabung dengan Persipura Jayapura. Mantan pemain Semen Padang tersebut akan menjadi skuad Si Mutiara Hitam untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Marcel yang mengungkapkan hal tersebut lewat akun Instagram pribadinya yang diucapkannya pada Minggu (18/2/2018) malam WIB. Dia mengaku bahagia bisa bergabung dengan salah satu klub elite Indonesia tersebut.

“Sekarang saya sudah resmi. Terima kasih Tuhan, yang selalu membuat kejutan yang indah. Hari ini saya punya visi dan misi baru di Persipura,” ujar Marcel.

Marcel juga membeberkan sosok yang membuatnya bisa bergabung dengan Persipura. Dia berterima kasih kepada penyerang Sriwijaya FC, Alberto “Beto” Goncalves, yang menurutnya sangat membantu proses transfer tersebut.

Memang, Beto tak asing lagi dengan Persipura. Pasalnya, pria asal Brasil tersebut pernah bermain bersama Boaz Solossa dkk di Stadion Mandala, Jayapura, pada musim 2011-2012.

“Terima kasih Beto yang selalu memberikan saya masukan kebenaran dan Tuhan tahu kamu orang hebat. Saya percaya orang yang saling membantu akan mendapatkan hasil terbaik,” kata Marcel.

Sebelumnya, Marcel sempat menandatangani kontrak dengan status trial bersama Madura United pada Piala Presiden 2018. Namun performa Marcel tidak bisa meyakinkan manajemen Madura United sehingga dia tidak lolos.

Bergabungnya Marcel membuat Persipura sudah memiliki tiga pemain asing karena sebelumnya mereka telah merekrut Abdoulaye Maiga dan Hilton Moreira. Persipura juga kedatangan mantan kiper PSS Sleman, Try Hamdani Goentoro, yang sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Mandala pada Senin (19/2) pagi.

Comments
Loading...