Marcelino Tak Khawatirkan Masa Depannya di Valencia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir mengenai masa depannya di Mestalla. Ia pun siap disebut sebagai penyebab buruknya penampilan Valencia musim ini.

Musim lalu, Marcelino berhasil membawa Los Che tampil gemilang dan finis di empat besar LaLiga. Namun, hal itu tak mampu ia ulangi di musim ini. Saat ini, Dani Parejo dkk masih terjebak di posisi ke-10 dengan rekor 23 poin dari 19 partai.

Selain itu, mereka juga hanya mampu meraih empat kemenangan di ajang LaLiga musim ini. Los Che harus puas dengan 11 hasil imbang yang mereka dapatkan musim ini.

Marcelino - Valencia - LaLiga - @ValenciaCF
@ValenciaCF

“Saya tak pernah takut akan dipecat. Apabila manajemen klub meyakini bahwa pergantian pelatih akan membawa angin baru, maka saya siap pergi dari sini. Saya yakin, para pemain masih memiliki rasa hormat kepada saya dan staf kepelatihan Valencia,” ujar Marcelino dikutip dari Marca.

“Kami harus segera menunjukkan mental pemenang. Kami harus bisa kembali ke performa terbaik dan mempertahankan momentum. Kami semua tentunya merasa sangat kesal. Tapi, saya juga merasa bangga kepada para pemain yang selalu memberikan penampilan yang maksimal di setiap pertandingan,” sambung pria 53 tahun itu.

Pada Rabu (16/1) nanti, Los Che akan menjamu Sporting Gijon di ajang Copa del Rey. Di pertemuan pertama pekan lalu, Goncalo Guedes dkk harus takluk dengan skor 2-1.

Comments
Loading...