Marcelo Akui Sempat Dapat Tawaran dari Klub Serie A

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo, mengaku tak memiliki rencana untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Ia bahkan mengaku sempat menolak tawaran dari klub Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Marcelo memang sempat digadang-gadang akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Rumor tersebut semakin kuat setelah ia tak lagi menjadi pilihan utama di Los Blancos pada musim 2018-19 lalu.

“Saya memang sempat mendapatkan tawaran untuk hengkang dari sebuah klub di Italia. Tapi, saya menolak tawaran tersebut karena sejujurnya saya masih mencintai Real Madrid yang sudah menjadi rumah dan klub terbaik di dunua menurut saya,” ungka Marcelo kepada La Gazzetta dello Sport.

Marcelo - Real Madrid - @marcelotwelve
instagram.com/marceotwelve

“Di dalam kepala saya. tak pernah terbersit pikiran untuk mengenakan seragam Juventus atau klub manapun di masa depan. Saya memiliki komitmen yang sangat besar untuk Real Madrid,” sambung pemain 31 tahun itu.

Marcelo sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Real Madrid. Ia pun sepertinya sudah tak sabar ingin segera menjalani tahun ke-14 bersama Los Blancos pada musim 2019-20 mendatang.

Selama 14 musim membela panji Los Blancos, Marcelo mampu menyumbangkan 20 trofi bergengsi. Diantaranya adalah empat gelar LaLiga, empat Liga Champions, dua Copa del Rey serta dua Piala Super Eropa dan empat Piala Dunia Antar Klub.

Comments
Loading...