Marcelo Anggap Neymar Lebih Baik daripada Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pemain senior Real Madrid, Marcelo, mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal Neymar. Menurutnya, rekan senegara asal Brasil tersebut masih lebih baik daripada rekrutan anyar Los Blancos, Eden Hazard.

Seperti diketahui, Hazard resmi menjadi bagian dari keluarga besar Real Madrid mulai musim mendatang. Ia ditebus dari Chelsea dengan harga 100 juta euro untuk durasi kontrak lima tahun. Sementara Neymar tengah menjalani proses rumit bersama timnya, Paris Saint-Germain.

Meski menyebut Neymar lebih baik, bukan berarti Marcelo meremehkan kualitas Hazard. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki perbedaan dari gaya bermain. Walaupun di satu sisi ia tetap lebih menyukai gaya rekan senegaranya.

Eden Hazard - Roberto Carlos - Real Madrid - @RealMadrid

“Anda tentu tidak bisa membandingkan kualitas mereka. Tapi, kalau boleh pilih jelas aku memilih Neymar. Dia sangat mengagumkan dari segi kualitas. Mereka berdua pantas untuk masuk jajaran lima besar pemain top menurutku,” katanya seperti dikutip dari Marca.

“Pada intinya, mereka berdua adalah pemain berkualitas. Eden datang dengan reputasi sebagai pemain unggulan. Tidak ada alasan untuk tidak mengaguminya,” kata kembali menambahkan.

Neymar diisukan ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. Diperkirakan pemain 27 tahun tersebut tidak betah berada di ibu kota Prancis. Sepanjang musim lalu, ia kerap terlibat sejumlah masalah mulai dari wasit hingga fans PSG setelah bertanding.

Comments
Loading...