Marcelo Bielsa Kecam Cara Arsenal Pulangkan Eddie Nketiah

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akhirnya memulangkan pemain belianya, Eddie Nketiah, dari masa peminjaman di Leeds United. Tapi cara mereka ini mendapat kecaman dari pelatih Leeds, Marcelo Bielsa.

Eddie Nketiah menghabiskan paruh pertama musim 2019-2020 bersama Leeds United di Divisi Championship. Performa menawannya di sana akhirnya membuat Arsenal memanggilnya pulang untuk bermain di Premier League lagi pada paruh kedua.

Cara ini dianggap Marcelo Bielsa tidak adil. Ia menyebut jika The Gunners sudah melanggar perjanjian karena memanggil lagi sang pemain sebelum masa peminjamannya habis.

Daily Mail

“Tentang para pemain baru di tim, saya sudah melakukan penjelasan, memberikan semua informasi. Ini perlakukan tidak tidak adil Arsenal terhadap Leeds dan juga Nketiah. Mereka memilih kami dan kami melakukan kesepakatan sesuai keputusan mereka dan pemain,” kata Bielsa seperti dilansir Sky Sports, Jumat (17/1/2020).

“Mereka memilih kami untuk menyingkirkan opsi yang dimiliki. Kami melakukan semua yang kami katakan,” sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Tidak hanya Eddie Nketiah, Leeds United juga kehilangan Jack Clarke yang juga dipanggil pulang oleh klub pemiliknya, Tottenham Hotspur. “Sama juga dengan Clarke. Saat ini kami tidak memiliki dua pemain itu dan klub akan melakukan semua cara untuk mengatasi situasi seperti ini,” imbuhnya.

Selama bermain untuk klub yang bermarkas di Elland Road, Nketiah mengoleksi 19 pertandingan. Ia juga turut mencetak lima gol dan membawa Leeds di puncak klasemen Divisi Championship.

Comments are closed.