Marcelo Dicibir Melakukan Diving Terkonyol

Real Madrid menuai kekalahan 0-2 dari Vfl Wolfsburg pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (7/4). Dalam laga itu, pemainnya, Marcelo, mendapat cibiran dari khalayak karena dianggap melakukan diving.

Aksi itu terjadi pada menit ke-69. Marcelo mulanya terlibat konfrontasi dengan pemain Wolfsburg, Maximilian Arnold, sesudah dilanggar. Dia terlihat menyentuhkan kepalanya ke tubuh Arnold. Namun, tiba-tiba Marcelo bereaksi seperti terkena pukulan di wajah. Bukan hanya itu, pemain asal Brasil itu pun terjatuh di atas lapangan.

https://www.youtube.com/watch?v=AJk8A1Am-nE

Akibat kejadian itu,wasit Gianluca Rocchi menghukum Arnold dengan kartu kuning. Sementara itu, Marcelo tidak terkena sanksi apa pun.

Akan tetapi, aksi Marcelo rupanya tidak menuai simpati dari khalayak. Dia malah mendapatkan beragam cibiran karena dianggap melakukan diving. Tindakannya ramai dibicarakan di media sosial. Selain itu, para mantan pemain sepak bola yang menjadi analis pertandingan di ITV seperti Glenn Hoddle dan Roy Keane ikut mengkritik.

Hoddle bahkan berkata pedas. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu berkata, “Dia menjatuhkan diri seakan dirinya ditembak. Itu memalukan.” Sementara itu, mantan penggawa Manchester United, Keane, ganti menimpali. “Itu sangat mengejutkan,” ujar Keane.

Arnold yang terhukum akibat tindakan Marcelo rupanya tidak mau mempermasalahkan kejadian tersebut. Dia memilih meresponsnya dengan canda merujuk kepada rambut kribo milik Marcelo.

“Seandainya saya memiliki rambut indah seperti itu juga,” kara Arnold bergurau.

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More