Marcelo Harap Cedera Bale dan Benzema Tak Parah

Bek kiri Real Madrid, Marcelo berharap dua rekan setimnya, Gareth Bale dan Karim Benzema tidak mengalami cedera serius.

Bale membuka keunggulan Madrid saat menghancurkan Sporting Gijon di Santiago Bernabeu dalam Divisi Primera Jornada ke-20, Minggu (17/1). Winger asal Wales itu ditarik pada half-time setelah mengalami masalah di bagian otot betis kanannya.

Tidak hanya Bale yang harus menyudahi pertandingan lebih awal. Benzema akhirnya digantikan pada babak kedua setelah tidak sengaja berbenturan dengan pemain Madrid lainnya, James Rodriguez.

Kedua pemain tersebut tidak membutuhkan tandu untuk keluar lapangan. Marcelo pun mengungkapkan rasa khawatirnya terhadap Bale dan Benzema yang kembali gemilang sejak Los Blancos dilatih Zinedine Zidane setelah Rafael Benitez dipecat beberapa waktu lalu.

“Semoga cedera yang dialami Bale dan Benzema tidak parah,” harap Marcelo, seperti dikutip dari AS.

Selain itu, Marcelo menilai, penunjukkan Zidane sebagai pelatih anyar membawa dampak positif bagi Madrid. Itu bisa dilihat dari laga debut Zidane usai ditunjuk menjadi pelatih dengan kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna sebelum menghajar Gijon.

“Kami sangat jelas dengan apa yang kami inginkan dan pelatih minta dari kami yang mana adalah bermain di daerah lawan, cepat merebut bola dan menyerang. Itu hasil yang bagus, tetapi kami berjuang dengan keras dan baik karena Sporting adalah lawan yang tangguh,” tandasnya.

“Para pemain merasa gembira ketika menang, tetapi jelas kami puas dengan hasil ini. Target kami adalah menjadi lebih baik sehingga bisa memenangi gelar musim ini,” kata bek asal Brasil tersebut.

Comments
Loading...