Marcelo: Lebih Sulit Melawan Kylian Mbappe daripada Messi

Football5star.com, Indonesia – Bek Olympique Lyon, Marcelo, menilai duel melawan Kylian Mbappe (PSG) lebih sulit ketimbang berhadapan dengan Lionel Messi (Barcelona).

Marcelo bentrok dengan Messi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (19/2/2019). Laga itu berakhior imbang 0-0.

Sebelumnya, Marcelo juga sudah dua kali berhadapan dengan Kylian Mbappe di Ligue 1. Pada pertemuan pertama Oktober lalu, PSG menang 5-0 dan empat gol diborong Mbappe. Sementara pada pertemuan kedua, Lyon menang dengan skor 2-1.

Kylian Mbappe PSG
Getty Images

“Para pemain yang pernah aku lawan saat ini berada di level paling atas. Bermain melawan Mbappe musim ini, dia memberiku banyak pekerjaan. Messi tidak bermain dengan sangat baik pada hari Selasa, tetapi Mbappe, untuk kecepatan, posisi, dan memiliki konfrontasi langsung dengannya, dia adalah yang paling menyulitkan,” kata Marcelo di Soccerway.

“Aku pikir ada kemungkinan besar bahwa dia akan segera menjadi yang terbaik di dunia. Ada beberapa poin yang dia perlu tingkatkan untuk dibandingkan dengan Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi dia berkembang sangat cepat,” Marcelo menambahkan.

Sekedar perbandingan, Kylian Mbappe sudah membela PSG musim dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 25 gol dan 14 assist. Sementara Messi menyumbangkan 30 gol dan 17 assist dalam 31 laga.

Comments
Loading...