Marcelo Masih Ingin Dapatkan Gelar Lebih Banyak Bersama Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Bek sayap Real Madrid, Marcelo, masih belum puas dengan apa yang dia dapatkan bersama Los Blancos saat ini. Dia mengungkapkan bahwa tim sekelas Madrid harus selalu bisa memenangkan gelar setiap tahunnya.

Marcelo juga ungkapkan bahwa dia belum puas walaupun sudah mendapatkan empat gelar Liga Champions.

Lawan Manchester City, Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois dan Marcelo
Forbes

“Yang membuat saya senang adalah mempunyai pikiran untuk bisa terus menang sampai kami tidak bisa menang. Itulah yang Real Madrid ajarkan kepada saya. Memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun dan empat selama lima tahun adalah sesuatu yang akan tercatat dalam sejarah. Tapi kami tidak berpuas diri, kami harus memenangkan banyak gelar lagi,” ucap Marcelo seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Marcelo melanjukan, “Real Madrid banyak mengajarkan saya soal menghargai semuanya, bekerja sama sebagai tim, berjuang keras hingga akhir dan menjadi juara. Saya berterima kasih kepada Real Madrid dan saya belajar banyak selama saya di sini.”

Pemain asal Brasil itu juga menceritakan pengalamannya saat baru datang ke Madrid dari Fluminense.

“Dari luar, saya melihat itu sebagai institusi yang sangat besar dan pada saat saya datang, saya melihat yang saya pikirkan ternyata benar. Saya tahu bahwa saya harus berjuang dan menunggu kesempatan. Saya tidak menyerah, saya bekerja keras dan saya belajar dari semuanya di setiap sesi latihan dan pertandingan. Datang ke Real Madrid adalah suatu hal yang luar biasa, sebuah mimpi yang menjadi nyata,” kata Marcelo.