Marcelo: Real Madrid Sudah Tak Butuh Rekrut Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek berpengalaman Real Madrid, Marcelo, yakin timnya tidak butuh kembali merekrut pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Ia juga menanggapi kritikan terkait penurunan performanya musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini Real Madrid telah menggelontorkan dana sekitar 300 juta euro untuk merekrut pemain baru. Termasuk mendatangkan bek kiri yang akan bersaing dengan Marcelo dari Olympique Lyon, Ferland Mendy.

Selain Mendy, tim berjulukan Los Blancos juga sudah mendatangkan empat pemain lain. Yakni, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo, dan Eden Hazard.

Sebelum bursa transfer ditutup, Madrid memang masih disebut-sebut berpotensi kembali menggaet pemain lain. Salah satunya adalah pemain bintang Paris Saint-Etienne (PSG), Neymar.

Marcelo - Real Madrid - @marcelotwelve 2
Instagram/@marcelotwelve

Menurut Marcelo, Los Blancos sudah cukup melakukan upaya memperkuat skuat besutan Zinedine Zidane menghadapi persaingan musim 2019-20.

“Kami punya tim bagus. Selalu sulit untuk bisa memenangi trofi, tetapi jika fokus dengan pemainan, kami bisa memenangi semuanya. Kami tidak butuh pemain baru,” kata Marcelo seperti dikutip Football5star.com dari El Mundo Deportivo.

Marcelo merupakan salah pemain yang dianggap mengalami penurunan performa musim lalu. Terlebih, setelah ia hanya tampil sebanyak 23 kali di pentas Liga Spanyol dan menuai banyak kritikan.

Menanggapi kritikan itu, Marcelo menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Ia juga sudah terbiasa dengan kritikan.

“Soal kritikan performa saya? Saya sudah terbiasa dan itu selalu sama sejak bergabung dengan klub, selalu ada kritikan,” ujar Marcelo.

“Saya tahu ketika bermain baik dan tidak. Namun, saya sadar perlu kerja keras untuk mengembalikan level permainan terbaik, tidak lebih dari itu,” ucapnya.

Comments
Loading...