Marcelo Rela Lakukan Apapun Demi Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Bek veteran Real Madrid, Marcelo, merupakan salah satu sosok yang sangat senang dengan kembalinya sosok Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Ia pun mengaku siap melakukan apapun demi membahagiakan Zinedine Zidane.

Sebelum kembalinya Zidane, posisi Marcelo di sektor pertahanan mulai tergeser dengan penampilan meyakinan Sergio Reguillon. Hal ini membuat media Spanyol mengabarkan bahwa Marcelo sudah tak betah bermain di Real Madrid dan ingin hengkang ke Juventus.

“Saya sangat senang dengan kembalinya Zidane. Para staf kepelatihan klub juga sangat senang menyambutnya kembali. Di Madrid, Zidane merupakan salah satu sosok yang sangat dikagumi,” kata Marcelo kepada Sportingbet TV.

Real Madrid - Marcelo - Zinedine Zidane - Diario AS
Diario AS

“Saya akan rela melakukan apapun untuk membuatnya merasa nyaman di sini. Kehadirannya membuat kami bisa menjalankan apapun dengan lebih mudah. Selain itu, dia juga merupakan sosok yang cukup mudah untuk diajak berdiskusi,” imbuhnya.

Pada hari Minggu (12/5) mendatang, Marcelo akan menginjak usia 31 tahun. Meskipun sudah mendekati akhir kariernya, pemain asal Brasil itu masih berharap bisa tampil maksimal di bawah arahan Zinedine Zidane setidaknya hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Musim ini, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Sejauh ini, ia hanya berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari 21 penampilannya di ajang LaLiga. Ia pun menjadi salah satu alasan di balik kegagalan Los Blancos tampil maksimal dan kehilangan gelar Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...