Marcelo Sarankan Madrid Gagalkan Rencana Neymar ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Rencana Neymar untuk kembali ke Barcelona sampai ke telinga bek Real Madrid, Marcelo. Mengetahu hal itu, dirinya pun berharap Los Blancos bisa membajak sang pemain agar merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

Neymar dikabarkan tidak betah bersama klubnya yang sekarang, Paris Saint-Germain. Beragam masalah kerap menghampiri pemain jebolan Santos tersebut mulai dari cedera, hingga sejumlah kasus indisipliner. Diduga, ia tak kuat menghadapi tekanan dari publik Prancis atas penampilannya.

Apalagi, sejauh ini dirinya masih dianggap gagal membawa prestasi yang diinginkan pihak klub yakni Liga Champions. Sepanjang dua musim berada di tim ibu kota, Neymar hanya mampu menyumbah trofi-trofi domestik.

PSG dikabarkan mematok harga 300 juta euro bagi Neymar yang dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

“Neymar adalah seorang pemain yang tidak mudah diprediksi. Ketika seorang pemain belakang sedang merencanakan sesuatu untuk mengadangnya, ia sudah tahu satu langkah di depan. mustahil untuk menghentikannya,” ucap Marcelo seperti dikutip dari Marca.

“Tentu aku akan sangat senang jika dia bisa bergabung Real Madrid. Aku rasa tidak ada salahnya mencoba melakukan sesuatu untuk mewujudkan transfer itu. Masa lalunya bersama Barcelona tidak perlu dijadikan hambatan untuk mendatangkannya,” kata Marcelo melanjutkan.

Marcelo merupakan pemain paling senior kedua di kubu Real Madrid. Ia datang dari Fluminense pada musim dingin 2007. Sementara pemain paling lama di skuat saat ini adalah Sergio Ramos yang datang dari Sevilla pada 2005.

Comments
Loading...