Marcelo Sepakat Gabung Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Marcelo di Real Madrid perlahan mulai terkuak. Ia dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Juventus musim depan.

Media raksasa Italia, La Stampa, mengonfirmasi salah satu bek kiri terbaik dunia itu sudah menyetujui tawaran kontrak selama empat musim yang diajukan Juventus. Dalam kurun waktu tersebut ia nantinya akan mendapat bayaran sebesar 12 juta euro.

Keberadaan kawan karibnya, Cristiano Ronaldo, di Juve menjadi alasan kuat Marcelo bersedia hengkang. Apalagi namanya sudah dikaitkan mengikuti jejak mantan rekannya di Madrid itu sejak awal musim.

marcelo-ronaldo-juventus
as.com

Kendati sempat menolak pindah, Marcelo tampaknya mulai tidak punya pilihan lain. Pasalnya posisi bek kiri Madrid saat ini tidak hanya menjadi miliknya seorang. Ada Sergio Reguilon yang mencuri perhatian pelatih Santiago Solari.

Ya, setelah 13 tahun berada di Santiago Bernabeu, pemain asal Brasil ini secara mengejutkan tidak menjadi pilihan utama Madrid musim ini. Apalagi pada tiga laga krusial terakhir melawan Barcelona di Copa del Rey dan LaLiga, serta menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Di sisi lain, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Marcelo sudah bertemu dengan Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez, untuk membicarakan kegelisahannya di ibu kota Spanyol. Jika dirinya tetap menjadi pilihan kedua ia takkan ragu untuk hengkang musim depan.

Berstatus sebagai wakil kapten El Real, bek 30 tahun itu baru dimainkan 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia juga baru mengoleksi tiga gol serta empat assist.

Comments
Loading...