Marcelo Tak Punya Rencana Tinggalkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Brasil, Marcelo, mengaku nyaman bermain di Real Madrid. Pemain 30 tahun itu pun menepis isu dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

“Semua orang tahu kebahagiaan yang aku miliki, dan aku menunjukkan itu setiap hari saat berlatih atau bermain, mengenakan jersey ini,” kata Marcelo di Soccerway.

“Ada begitu banyak hal yang dikatakan di luar. Aku tidak memikirkan itu. Madrid adalah rumahku, dan mereka yang mengenalku tahu diriku yang sebenarnya,” ucapnya.

gareth bale marcelo real madrid - Twitter @don_Diario
Getty Images

Memang, rumor tentang kepergian Marcelo sempat mengemuka saat Santiago Solari menjadi pelatih Madrid. Full-back berusia 30 tahun ini terlempar dari skuat utama karena digeser Sergio Reguilon.

Namun, saat Zinedine Zidane kembali pada bulan lalu, masa depan Marcelo kembali cerah. Pemain berambut jabrik ini kembali menghuni skuat utama, termasuk tampil penuh saat Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao di Bernabeu, Minggu (21/4/2019).

Marcelo sendiri sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

Adapun Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dan hanya membutuhkan tambahan empat poin dari lima laga tersisa, untuk menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Comments
Loading...