Marcelo Tegaskan Real Madrid Tak Alami Krisis Kepercayaan Diri

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menelan kekalahan ganda dari CSKA Moskwa di Liga Champions. Namun, kondisi tersebut tidak berpengaruh terhadap nasib Marcelo dkk di kompetisi antarklub kasta tertinggi Eropa tersebut.

Marcelo menilai, kondisi timnya dalam keadaan baik dan tidak ada gangguan kepercayaan diri seperti yang diberitakan. Menurutnya, Los Blancos akan tetap menganggap penting sisa pertandingan di Liga Champions musim ini.

“Kami tidak pernah membawa mentalitas negatif pada setiap pertandingannya, termasuk ketika melawan CSKA. Mungkin, anggapan orang tentang hasil pertandingan itu berbeda,” kata pemain asal Brasil tersebut kepada Four Four Two.

as.com

Real Madrid melenggang ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Sang juara bertahan ditemani semifinalis musim lalu, AS Roma, yang punya selisih tiga angka dari anak asuh Santiago Solari.

“Semua pemain wajib bermain dengan penuh rasa bangga untuk tim ini. Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri jelang 16 besar. Kami harus pastikan ada peningkatan kualitas di pertandingan selanjutnya,” katanya melanjutkan.

Musim ini, Real Madrid mengalami naik turun performa menyusul hengkangnya beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Julen Lopetegui yang didapuk menggantikan pun terbukti gagal hingga akhirnya dipecat.

“Kami selalu ingin menang pada pertandingannya. Tapi, sayangnya kami tidak bisa melakukan hal itu setiap saat. Kami mendapatkan banyak peluang dan sayangnya tidak semua berakhir mulus,” pungkas Marcelo.

Comments
Loading...