Marcelo Yakin Real Madrid Akan Bangkit Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Real Madrid atas Real Betis di Santiago Bernabeu pada Minggu (19/5), ternyata tak membuat Marcelo bermuram durja terlalu lama. Ia malah bersemangat untuk membawa Real Madrid kembali tampil perkasa musim depan.

Kekalahan atas Real Betis merupakan yang ke-12 di ajang LaLiga musim 2018-19 untuk Los Blancos. Hal ini menjadi salah satu musim terburuk dalam sejarah panjang Real Madrid sebagai tim yang sangat disegani di Spanyol.

“Musim ini merupakan kesalahan kami semua. Kami memulainya dengan buruk dan mengakhirinya dengan buruk. Musim 2018-19 merupakan salah satu yang tertangguh di dalam karier saya. Musim baru sudah dimulai semenjak hari ini,” kata Marcelo di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Marcelo - Real Madrid - Squawka
Squawka

“Real Madrid adalah tim yang selalu berjuang untuk meraih semua gelar. Satu musim yang buruk tak akan mengubah nilai-nilai yang kami pegang teguh,” imbuhnya menambahkan.

Buruknya performa pasukan Zinedine Zidane di atas lapangan pun membuat para suporter kerap kali mencibir Los Blancos ketika sedang bermain di Santiago Bernabeu. Menurut Marcelo, kritik dari para suporter adalah hal yang biasa dan tidak membuatnya merasa inferior.

“Saya menganggap cibiran dari penonton sebagai sumber motivasi. Apabila saya tak sanggup menahan cibiran dari para suporter, maka saya tak akan berada di sini hari ini,” tandas Marcelo.

Comments
Loading...