Marchisio Akui Permainan Barella Mirip Dengannya

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, mengomentari permainan Nicolo Barella. Menurutnya, gelandang Inter Milan punya kesamaan dengan dirinya.

Nicolo Barella berposisi sebagai gelandang tengah. Dia berperan sebagai pengatur irama permainan tim. Selain menyerang, dia juga bertanggung jawab untuk memotong serangan lawan.

Hal serupa juga dilakukan Marchisio selama ini. Maka dari itu, ia dengan yakin berkata bahwa pemain timnas Italia punya banyak kemiripan dengan permainannya.

Claudio Marchisio - Juventus - AC Milan - Zimbio
Zimbio

“Saat ini muncul banyak gelandang baru di Italia. Beberapa dari mereka sangat menonjol seperti Barella, Gaetano Castrovilli, Stefano Sensi, dan Lorenzo Pellegrini,” kata Marchisio kepada Sportweek, Rabu (26/2/2020).

“Tapi mungkin Barella dan Castrovilli punya karakteristik yang mirip dengan saya,” sambung mantan pemain Zenit St Petersburg itu.

Lebih lanjut, menanjaknya performa pemain 23 tahun dianggap menguntungkan timnas Italia. Marchisio pun menyebut jika Roberto Mancini sangat beruntung punya pemain seperti Barella.

“Saya menyaksikan dia bermain saat derbi kemarin. Dia bisa memainkan banyak peran dan itu menjadi keuntungan besar untuk Mancini di tim nasional,” tutup gelandang 35 tahun tersebut.