Marchisio: Bayern Klub Tiga Besar Dunia

Penggawa Juventus, Claudio Marchisio, memberikan pujian untuk Bayern Munich menjelang pertandingan di Liga Champions. Die Roten dia sebut sebagai klub tiga besar dunia.

Bersama Josep Guardiola, Bayern memang menjadi tim yang mapan. Dalam dua musim terakhir di Liga Jerman, mereka selalu menjadi juara. Di musim lalu, The Bavarians bahkan juga memenangi Piala Jerman.

Sementara di Liga Champions, Bayern masih belum mampu kembali juara lagi. Dalam dua musim secara berurutan, langkah mereka terhenti di babak semifinal. Tahun lalu, Bayern dihentikan oleh Barcelona.

Di babak 16-besar Liga Champions musim ini, Juve harus berhadapan dengan Bayern. Leg pertama akan berlangsung di Stadion Juventus pada 23 Februari mendatang. Sementara itu, Leg II akan dihelat pada 16 Maret mendatang.

Menatap pertandingan itu, Marchisio sudah mempunyai prediksi mengenai jalannya pertandingan. Dia memperkirakan bahwa pertandingan akan berjalan ketat, karena Bayern mempunyai kualitas fisik dan teknik yang sangat bagus.

“Mereka mempunyai kualitas teknik dan fisik yang luar biasa, mereka selalu merupakan tim tiga besar di dunia,” puji Marchisio seperti dilansir oleh Football Italia.

“Jadi, kami mesti berhati-hati. Tapi dari sisi kami, kami tahu bahwa kami sudah banyak mengalami pertumbuhan di Eropa. Kami mendapatkan respek dari semua tim dan kami tahu bahwa kami bisa siapa pun  pertandingan yang sulit. Jadi, itu juga berlaku untuk Bayern.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, akan ada dua pertandingan dan kami harus memanfaatkan semua peluang yang kami dapatkan,” tambah pemain berusia 30 tahun itu.

Comments
Loading...