Marchisio Dua Kali Tolak Tawaran AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengatakan bahwa dirinya sempat dua kali menolak penawaran dari AC Milan ketika masih bermain di Italia. Ia pun mengaku tak akan membela klub Italia lagi selain Juventus.

Dalam beberapa musim terakhir, Claudio Marchisio memang menjadi salah satu simbol milik Bianconerri. Namun, cedera dan kegagalannya menembus tim utama membuat pria 33 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke Zenit St Petersburg pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya dua kali menolak penawaran yang diberikan oleh AC Milan. Sepanjang karier saya, ada banyak tawaran yang datang. Baik dari klub-klub Italia maupun luar Italia,” kata Claudio Marchisio dikutip dari laman Football¬†Italia.

Claudio Marchisio - Juventus - AC Milan - Zimbio
Zimbio

“Bagi saya pribadi, AC Milan merupakan klub kedua terbesar di Italia setelah Juventus. Tapi, saya tak akan pernah pergi untuk bermain di klub Italia lain selain Juventus,” katanya menambahkan.

Meskipun kini sudah tak lagi bermain untuk Bianconerri, Claudio Marchisio mengaku bahwa dirinya masih sangat mencintai Bianconerri. Ia pun mengatakan bahwa Bianconerri merupakan pengalaman terbaik dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya telah memberikan banyak hal. Juventus pun juga memberikan banyak hal kepada saya sebagai imbalan. Saya sama sekali tak memiliki penyesalan dalam karier. Ada banyak sekali cerita yang bisa digunakan untuk mengakhiri karier saya,” pungkas mantan gelandang timnas Italia itu.

Comments
Loading...