Marchisio Yakin Ini Tahunnya Juventus Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Konsistensi yang ditunjukkan Juventus di Serie A dan Liga Champions musim ini menyita perhatian Claudio Marchisio. Eks pangeran Turin yang memutuskan kontraknya di bulan Agustus lalu ini menyebut mantan timnya akan juarai Liga Champions musim ini. Bagi Marchisio, Nyonya Tua kini sudah semakin matang.

“Saya rasa, tahun ini adalah tahun yang pas bagi Juventus untuk juarai Liga Champions. Struktur mereka semakin kuat tahun ini dan proyek presiden sudah mulai menghasilkan sesuatu. Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, mereka telah menaikkan standar. Bukan hanya kualitas yang dia miliki, namun juga pengaruhi segala hal di dalam tim. Kesadaran akan tuntutan yang tinggi, fokus bermain, hingga mentalitas juara. Tapi, jalannya tak akan mudah. Ada Barcelona yang selalu jadi favorit di sana. Juga masih ada Manchester City yang tengah bermain bagus,” ujar Marchisio dikutip dari¬†Juventus Sports Sunday.

Marchisio tinggalkan Italia pada Agustus 2018 lalu untuk bergabung dengan Zenit St. Petersburg. Bersama klub asal Rusia tersebut, kini ia tengah meretas karier baru selepas masa bakti yang panjang bersama Juventus. Bersama Zenit sendiri, Marchisio tengah menikmati karier yang nyaman di awal dengan sumbangsih 3 gol sejauh ini.

Juventus Marchisio
Foto: zimbio.com

Bagi Nyonya Tua sendiri, mereka belum terkalahkan di semua ajang musim ini. Di Serie A, mereka tengah memimpin klasemen dengan nyaman. Dari 11 laga bertanding, mereka bukukan 10 kemenangan dan hanya 1 kali imbang. Di Eropa, laju mereka masih tak tertahankan di Grup H dengan total 9 poin dari 3 laga alias sapu bersih kemenangan.

Comments
Loading...