Marchisio: Pogba Blunder Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku sempat menasihati Paul Pogba untuk tak kembali ke Manchester United. Menurut dia, pemain asal Prancis itu lebih cocok pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

“Saya akan sangat senang jika Pogba kembali ke Juventus. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia salah pergi ke United dan jika dia benar-benar ingin perubahan, dia harusnya memilih pindah ke Spanyol saat itu,” kata Marchisio kepada Tuttosport.

Paul Pogba Manchester United

Paul Pogba kembali ke United pada 2016 lalu. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia (89 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,6 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun itu.

Akan tetapi, performa Pogba tak seusai ekpektasi. Ia dinilai gagal mengangkat permainan Setan Merah. Kini, beredar kabar Pogba akan meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Juventus musim depan. Marchisio pun senang dengan gagasan tersebut.

“Kepulangannya ke Juventus akan sangat positif. Pogba akan terlahir kembali di lingkungan yang paling ia cintai dan paling memanjakannya. Dan dia akan memberi Juventus banyak hal karena mereka membutuhkan seseorang seperti dia di lini tengah. Pogba adalah seorang profesional yang hebat,” Marchisio menambahkan.

Paul Pogba sendiri sudah membela United dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua asisst. Saat ini, sang pemain sedang mengalami proses pemulihan cedera pergelangan kaki.