Marchisio Tolak Gabung Jiangsu Suning karena Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang timnas Italia, Claudio Marchisio, saat ini sudah tidak memiliki klub. Tapi bukan berarti ia sepi peminat. Sang gelandang mangaku mendapat tawaran dari klub raksasa Cina, Jiangsu Suning.

Marchisio sudah berstatus sebagai pengangguran sejak Juli lalu. Hal ini tak lepas dari diputusnya kontrak sang gelandang oleh klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Kini dalam masa pencariannya, mantan bintang Juventus sempat didekati Jiangsu Suning. Tapi ia menolak tawaran menggiurkan dari Cina karena klub yang bersangkutan punya kedekatan dengan rival Juventus di Italia, Inter Milan.

marchisio-inter-juventus-sportfair
Sport Fair

“Saya masih berhasrat untuk terus bermain. Ada ketertarikan dari Jiangsu tapi saya memutuskan tidak melanjutkan negosiasi lebih jauh karena mereka sangat dengan Inter. Itulah yang memengaruhi keputusan saya untuk tidak ke sana,” kata sang gelandang kepada Sky Sport Italia, Senin (19/8/2019).

Sebagai informasi, Jiangsu merupakan klub milik Suning Grup pimpinan Zhang Jidong, yang juga pemilik Inter Milan. Secara tidak langsung, keduanya punya keterikatan.

Menolak tawaran dari Cina, Claudio Marchisio ternyata juga sudah menolak tawaran dari beberapa klub Italia. Ia sudah berikrar tidak akan menggunakan jersey tim Italia lain selain Juventus.

“Saya juga menerima banyak tawaran dari klub-klub Italia. tapi saya menolaknya karena saya punya prinsip tidak akan memakai jersey tim Italia lain selain Juventus. Prinsip itu tidak akan berubah sampai kapan pun,” tegas pemain 33 tahun.

Comments
Loading...