Marchisio Tunjuk Ramsey Sebagai Suksesornya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, mengaku senang melihat Aaron Ramsey memakai nomor punggung di Turin. Menurut dia pemain asal Wales itu pantas menjadi penerusnya.

Marchisio memakai nomor punggung delapan di Juventus dari 2009 hingga 2018. Ia juga sukses memenangi tujuh Scudetto beruntun bersama Bianconeri.

Kini, nomor punggung delapan bersejarah itu telah menjadi milik Ramsey yang didatangkan Juventus dari Arsenal secara gratis.

“Nomor 8 saya ada di tangan terbaik. Ramsey adalah pemain yang fantastis. Nomor 8 adalah angka yang begitu indah sehingga harus ada di punggung seseorang. Preferensi saya ada dua, Ramsey atau pemain akademi yang naik ke tim utama,” kata Marchisio kepada The Daily Mail.

“Sebagai seorang bocah, dua pemain favorit saya, Steven Gerrard dan Frank Lampard, bermain di Inggris, jadi itu normal bagi saya untuk mengikuti kompetidi di Inggris.”

Getty Images

Marchisio juga membahas soal mantan rekannya di Turin, Paul Pogba.

“Saya akan memberitahumu sebuah anekdot tentang Pogba. Saat sesi latihan pertama bersama kami, Pogba masih sangat muda, Andrea Pirlo dan saya hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memahami seberapa kuat Pogba, dan kami juga tahu bahwa ia akan segera mengambil tempat seseorang di tim.”

“Untungnya pelatih menemukan sistem yang memungkinkan kami semua bermain bersama. Lini tengah yang indah, bahkan dengan Arturo Vidal!”

Comments
Loading...