Marckho Sandy dan Vizcarra Gabung Persija? Ini jawabannya

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, buka suara terkait kabar bakal merekrut Marckho Sandy Meraudje dan Esteban Vizcarra. Dia mengindikasikan salah satu dari duo Sriwijaya FC tersebut akan gabung tim.

Seperti diketahui, Persija memang sempat terang-terangan meminati Marckho. Kabar tersebut makin runcing setelah Sriwijaya FC mengalami masalah finansial yang membuat banyak pemain intinya cabut dari tim.

Pemain asal Papua itu sebenarnya tak masuk dalam delapan pemain yang didepak Sriwijaya FC. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut mengaku sudah enggan membela Laskar Wong Kito.

“Untuk Marchko saya no komen. Tapi memang akan ada pemain lokal yang datang. Kami akan usahakan tanggal 1 Agustus merapat,” ujar Gede saat dihubungi awak media.

Sedang isu Esteban Vizcarra angkat kaki dari Sriwijaya FC muncul ke permukaan. Selain Persija, Persib Bandung juga santer diberitakan akan segera mendapatkan jasa pemain naturalisasi tersebut.

“Tidak. Tidak ada lagi pemain (Sriwijaya FC) yang merapat,” papar Gede.

Sebelumnya Esteban Vizcarra sempat buka suara terkait kabar bakal direkrut oleh Persija Jakarta pada bursa transfer kali ini. Dia dengan tegas membantahnya dan mempertanyakan rumor itu.

“Tidak ada kontak sama sekali dari Persija. Saya juga tidak tahu darimana berkembangnya rumor-rumor tersebut,” ungkap Esteban Vizcarra singkat saat dihubungi wartawan.

Comments are closed.