Marco Asensio: Real Madrid Sudah Lakukan Segalanya Lawan Bilbao

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marco Asensio, tak mau ambil pusing dengan kekalahan timnya di semi final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao (15/1/21). Asensio menyebut bahwa Madrid sudah melaukan segalanya untuk menang.

Madrid kalah 2-1 dan gagal masuk ke final untuk berhadapan dengan Barcelona. Dua gol Bilbao dicetak oleh Raul Garcia di babak pertama dan Madrid mulai terus berusaha menyamakan kedudukan pada babak kedua. Dua tendangan dari Asensio membentur tiang gawang sebelum Karim Benzema memperkecil kedudukan, tapi itu tidak cukup.

Real Madrid vs Athletic Bilbao Los Blancos Gagal Susul Barcelona ke Final
@globeechos

“Mereka memulai dengan sangat baik dan sulit bagi kami pada awalnya. Kami tampak seperti kami bisa mengejar di akhir. Kami sedih dan marah, tapi ini sepak bola dan kami harus melanjutkan,” ucap Asensio seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Asensio menyebut bahwa kesalahan Madrid adalah membiarkan Bilbao berkembang setelah gol pertama sampai akhirnya terjadi gol kedua.

“Itu bukan intensitas. Mereka tumbuh setelah gol pertama. Kami sudah mencoba segalanya, tetapi kami tidak bisa. Kami mencoba mengubahnya di babak kedua, tapi itu tidak cukup. Kami sedih dan marah, tapi kami punya gol lainnya. Kami harus segera bangkit kembali,” kata Marco Asensio.

Kekalahan ini dipastikan membuat Real Madrid gagal mempertahankan gelar Piala Super Spanyol yang mereka dapatkan tahun lalu. Laga final Barcelona vs Athletic Bilbao akan diadakan pada Senin (18/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More