Marco Asensio Sebut Dirinya Bisa Saja Bergabung ke Barcelona, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marco Asensio, mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja bergabung ke Barcelona di masa lalu. Namun ada satu hal yang menyebabkan hal itu tidak terjadi.

Asensio merupakan produk akademi Mallorca. Dia direkrut oleh Real Madrid pada 2014 dengan harga cukup murah, 3,9 juta euro. Namun sebenarnya, Asensio membocorkan bahwa dirinya bisa saja pindah ke Barcelona saat itu.

Marco Asensio - Real Madrid - Timnas Spanyol - @sefutbol 2
instagram.com/sefutbol

“Ya, saya bisa saja (pindah ke Barcelona), ke klub lain juga. Selalu ada klub hebat yang tertarik yang menanyakan situasi saya. Ketika saya menandatangani kontrak dengan Madrid semuanya sangat cepat, mereka menunjukkan minat yang luar biasa. Ketika kesempatan itu muncul dengan sendirinya, tidak mungkin untuk mengatakan tidak,” ucap Asensio seperti dikutip Football5Star.com dari Post United.

Fakta uniknya adalah, kunci keberhasilan Asensio untuk pindah ke Real Madrid adalah presiden Florentino Perez ternyata mendapatkan saran dari petenis nomor dua dunia, Rafael Nadal, untuk merekrutnya.

“Ya itu benar! Dia (Nadal) menyukai sepak bola dan Madrid. Pamannya adalah bagian dari direksi olahraga di Mallorca. Dia menelepon dan berkata: ‘Ada pemain yang sangat bagus yang harus bermain untuk Madrid’. Itu adalah saya dan begitulah awalnya.” kata Asensio.

Marco Asensio baru saja sembuh dari cedera panjang yang dialaminya sepanjang musim lalu. Kini dia sudah mencatatkan 4 laga di semua kompetisi bersama Los Blancos musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More