Marco Asensio Sempat Ingin Pensiun Karena Cedera Lutut

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Marco Asensio, mengaku sangat frustrasi dengan lamanya proses pemulihan cedera lutut yang ia alami musim lalu. Asensio bahkan sempat meragukan kesempatannya untuk kembali bermain sepak bola.

Asensio memang harus absen lama karena mengalami cedera lutut parah pada awal Agustus 2019 lalu. Asensio baru mendapat lampu hijau dari tim medis Los Blancos pada Juni 2020.

“Saya sangat menderita ketika baru memulai proses rehabilitasi. Saya sangat kesakitan. Cedera tersebut sudah mengubah hidup saya,” ungkap Marco Asensio seperti dikutip football5star dari laman Marca.

cedera lutut - Marco Asensio - Real Madrid - @marcoasensio10 2
instagram.com/marcoasensio10

“Setiap hari, saya harus berjuang melawan diri sendiri dan berusaha untuk segera bangkit. Setiap harinya, saya mendapat tujuan yang berbeda. jika gagal mencapai tujuan, saya dianggap mengalami kemunduran dalam proses rehabilitasi.”

“Selain itu ada hari-hari dimana saya sangat meragukan kesempatan untuk bisa kembali bermain sepak bola,” kata Asensio menambahkan.

Lebih lanjut, Asensio juga mengaku tak bisa tidur nyenyak ketika menjalani proses rehabilitasi. Pasalnya, ia hanya memikirkan mengenai kondisi lututnya.

“Saya harus menggunakan kursi roda. Tim medis Real Madrid selalu menemani karena saya tak bisa melakukan banyak hal secara normal.”

“Saya juga hanya bisa tidur selama satu atau satu setengah jam. Karena, saya tak bisa berhenti memikirkan kondisi lutut. Pengalaman itu membuat saya menjadi pemain yang lebih kuat secara mental,” tutup Asensio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More