Marco Borriello Ungkap Alasan Pindah ke Klub Kasta Ketiga Spanyol

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Italia. Mantan penggawa Timnas Italia, Marco Borriello memilih melanjutkan karier di klub kasta ketiga Spanyol, UD Ibiza.

Keputusan mendadak ini dipilih ketika Borriello berstatus bebas transfer setelah semusim bermain di Serie A bersama SPAL 2013. Keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang oleh pemain yang identik dengan nomor punggung 22 ini.

“Aku membuat sejarah di sepak bola Italia. Sekarang aku ingin membuat sejarah di sepak bola Spanyol. Percayalah, bangunan di Ibiza itu indah,” ungkapnya dikutip Football5star dari Football-Italia.

Memilih UD Ibiza saat di Italia, ada banyak klub yang mengincarnya. Itulah jalan ninja yang dipilih oleh Marco Borriello.

“Ada satu klub Serie A dan lebih dari satu klub dari Serie B yang memintaku, lalu datang tawaran dari Ibiza dan aku merasakan ada getaran yang indah,” lanjutnya.

Rencana jangka panjang yang bagus dari UD Ibiza-lah yang membuat Borriello mantap untuk menetao di Spanyol meskipun bermain di kasta ketiga.

“Stadion baru akan dibangun bersamaan dengan hotel dan kompleks latihan. Tim ini kuat dan presidennya memiliki beberapa ide menarik,” ungkapnya.

Eks pemain AS Roma ini juga memberikan kode bahwa akan ada pemain Italia lainnya yang akan bergabung dengannya di Ibiza. Rumornya, Antonio Cassano yang mengikuti jejaknya bermain di UD Ibiza.

“Aku mengharapkan kedatangan pemain bintang lainnya, tapi tak bisa berkata lebih. Pemain dari Italia? Yang pasti ia punya nama yang besar,” tutupnya.

Borriello adalah petualang sejati. Selama bermain, ia membela Treviso, Triestina, Empoli, Reggina, Sampdoria, Roma, Milan, Genoa, Juventus, Carpi, Atalanta and SPAL.

Comments
Loading...