Giampaolo Digantikan Pioli, Fans AC Milan Protes

Football5star.com, Indonesia – Masa jabatan Marco Giampaolo di AC Milan dikabarkan akan segera berakhir. Manajemen Rossoneri gerah melihat kinerjanya menangani Suso Fernandez dkk selama empat bulan belakangan. Jangankan menembus papan atas, bersaing di papan tengah pun masih keteteran.

Kabar ini diperkuat oleh salah satu wartawan terkemuka Sky Sports, Fabrizio Romano. Bahkan, dengan tegas ia mengatakan AC Milan sudah memecat Giampaolo dan menggantikannya dengan Stefano Pioli.

AC Milan tercecer di peringkat ke-13 dari tujuh pertandingan dan hanya mengantongi sembilan angka. Ini merupakan start terburuk mereka selama 81 tahun belakangan. Terakhir kali mereka kalah empat kali dari enam laga adalah pada musim 1938/39.

pioli puas fiorentina imbangi roma
@violanews

Giampaolo ditunjuk menggantikan Gennaro Gattuso yang mengundurkan diri musim lalu. Tugas berat untuk mengembalikan Milan ke empat besar tampaknya semakin sulit jika melihat pencapaian mereka sejauh ini.

Rumor penunjukkan Pioli untuk menggantikan Giampaolo menuai reaksi keras dari para fans Milan di Twitter. Banyak yang menganggap penunjukkan mantan pelatih Inter Milan itu tidak membawa perubahan signifikan.

“Stefano Pioli dan Giampaolo sama saja. Ini seperti orang yang ingin diet dan berhenti makan Burger King. Tapi beberapa hari kemudian dia makan McDonald’s,” ucap akun @sidneydiogu. Sementara @PetarZanev lebih ketus. “Ini tidak mungkin terjadi. Tidak mungkin ada yang tidak kompeten seperti ini, menunjuk Pioli untuk menggantikan Giampaolo,” tulisnya.

Comments
Loading...