Marco Giampaolo Harapkan Kedatangan De Rossi di Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, langsung membidik pemain yang ingin ia datangkan di bursa transfer musim panas ini. Tidak tanggung-tanggung, ia sedang membujuk legenda AS Roma, Daniele De Rossi, yang dipastikan hengkang.

Keinginan Giampaolo ini tentu beralasan. Ia membutuhkan pemain dengan segudang pengalaman untuk membangun kekuatan baru bersama Milan.

Faktor itu pula yang membuatnya berharap banyak pada gelandang 35 tahun tersebut. Apalagi sang pemain belakangan mengaku siap bertahan di Serie A.

Marco Giampaolo-pelatih sampdoria anggap timnya selevel inter
zimbio.com

“Saya ingin bilang pada De Rossi, saya sangat menyambutmu dan ingin bekerja sama denganmu. Saya memikirkan tentang kemungkinan itu dan bisa saja terjadi kami bekerja sama dalam satu klub. Saya selalu memikirkan kemungkinan itu,” ujar Giampaolo kepada Sky Sport Italia, Rabu (26/6/2019).

“Dia seorang pemain yang selalu bersemangat, punya kekuatan yang luar biasa. Saya beberapa kali berbicara padanya soal keinginan itu dan sampai sekarang saya masih memikirkannya,” ujarnya lagi.

Setelah memutuskan hengkang dari Roma, sang gelandang memang belum menemukan klub baru. Sempat digadang-gadang akan melanjutkan karier ke Amerika Serikat agar terhindar dari pertandingan melawan Il Lupi.

Tapi belakangan ia justru berpikir sebaliknya. Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa De Rossi tidak menutup kemungkinan bertahan di Serie A karena alasan keluarga. Kemungkinan ini pun membuat beberapa klub langsung mengincarnya seperti Fiorentina, Bologna, dan AC MIlan.

Comments
Loading...