Marco Giampaolo Ingin Angkut Bek AC Milan ke Torino

Football5star.com, Indonesia – Marco Giampaolo langsung melakukan pergerakan cepat setelah diresmikan sebagai pelatih anyar Torino. Kabarnya, Giampaolo ingin membawa bek sayap AC Milan, Ricardo Rodriguez ke pangkuan Il Toro.

Mendatangkan Ricardo Rodriguez merupakan permintaan pertama Marco Giampaolo kepada manajemen Torino. Keduanya sudah saling mengenal karena pernah bekerja sama di AC Milan pada awal musim 2019-20 lalu.

Rodriguez memang tak lagi menjadi bek kiru utama AC Milan musim ini. Ia harus kehilangan posisinya setelah Rossonerri memecat Giampaolo pada Oktober 2019 lalu.

Ricardo Rodriguez - Marco Giampaolo - AC Milan - Torino - Rossonerri Blog
Sempre Milan

Rodriguez pun sempat dilepas dengan status pinjaman ke PSV pada Januari 2020 lalu. Akan tetapi, petualangan Rodriguez di Belanda harus terhenti prematur. Pasalnya, Liga Belanda harus dihentikan karena pandemi COVID-19. Rodriguez pun hanya berhasil mengoleksi lima penampilan bersama PSV.

PSV sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Rodriguez di bursa transfer musim panas. Akan tetapi, mereka harus mengurungkan niatnya karena sedang mengalami masalah finansial.

Hal itu membuat AC Milan dikabarkan siap memberi diskon kepada siapapun yang berniat mendatangkan Rodriguez. Kabarnya, Rossonerri bakal melepas Rodriguez dengan banderol 5 juta Euro.

Torino pun langsung bergerak cepat dalam perburuan tanda tangan Rodriguez. Menurut laporan media-media Italia, Il Toro akan menggelar pertemuan dengan perwakilan Rodriguez pekan depan.

Rodriguez bukanlah satu-satunya bek kiri yang diincar Torino. Kabarnya, mereka juga siap mendatangkan bek kiri Sampdoria, Nicola Murru, apabila gagal mengamankan tanda tangan Rodriguez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More