Marco Materazzi: Jika AC Milan Scudetto, Itu Bukan Kegagalan Bagi Inter

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, tak terlalu mempermasalahkan jika mantan timnya gagal untuk raih Scudetto musim ini. Walaupun begitu, Matrix mengakui bahwa skuad Inter saat ini memang dirancang untuk meraih Scudetto.

Inter saat ini berada di posisi kedua klasemen di bawah rival sekotanya, AC Milan. Materazzi menilai bahwa seandainya Inter gagal Scudetto, Nerazzurri tak perlu mengubah banyak hal.

Marco Materazzi dan Michel Salgado Bakal Bermain di Indonesia U-20 International Cup 2019 - Goal
Goal

“Jika Inter tidak memenangkan Scudetto, apakah segalanya harus berubah? Saya tidak akan mengatakan mereka perlu mengubah segalanya. Musim lalu ada asumsi untuk bisa menang dan memang benar itu tahun pertama Conte, tapi dia adalah pelatih yang hebat. Fakta bahwa kami hanya finis satu poin dari Juve itu karena Juve menarik rem tangan,” ucap Materazzi seperti dilansir Football5Star.com dari Sempreinter.

Materazzi melanjutkan, “Tahun ini Inter sudah mulai menang dan harus melakukannya, dengan pemahaman bahwa AC Milan melakukan hal-hal yang tidak diharapkan siapa pun dan melakukan hal-hal luar biasa. Menggeser AC Milan dari posisi teratas tidak akan mudah, itu akan menyenangkan, tantangan sampai akhir. tetapi menurut saya Inter memiliki sesuatu yang lebih dari mereka.”

Peraih Piala Dunia 2006 itu menyebut bahwa jika Milan yang meraih Scudetto, itu bukan kegagalan untuk Inter dan dia tak mau menyalahkan ke salah satu individu.

“Jika AC Milan memenangkannya, itu bukan kegagalan untuk Inter, tapi untuk semua orang. Inter benar-benar favorit, tetapi ada begitu banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Anda tidak bisa menyalahkan pelatih atau kepada satu pemain. Yang pasti jika Inter tidak menang, Conte sebagai pemimpin harus mengajukan pertanyaan pada dirinya sendiri,” kata Marco Materazzi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More