Marco Motta Akhirnya Mulai Perjelas Nasibnya di Persija

Football5Star.com, Indonesia – Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta, memberikan sebuah kode yang seakan memperjelas masa depannya. Melalui Instagram pribadinya, dia tampaknya akan segera bergabung dengan tim asal ibu kota itu.

Seperti diketahui, sampai saat ini Persija baru hanya diperkuat oleh dua pemain asingnya, yakni Marko Simic dan Marc Klok. Sementara dua nama lainnya, yakni Motta dan Rohit Chand belum jua tampak dalam latihan Persija yang kini berpindah lokasi ke Depok.

Pembina Persija, Ardhi Tjahjoko, sempat buka suara terkait nasib Marco Motta di skuat yang kini dibesut Sudirman itu. Saat membalas salah satu komentar netizen, dia menjelaskan kalau manajemen masih berkomunikasi dengan mantan pemain Juventus itu.

instagram.com/marcomotta47

“Yang gantung siapa, kalau tidak tahu masalahnya lebih baik diam. Contohnya, seorang pemain bisa masuk ke dalam sebuah klub berarti antara klub dan pemain tersebut sudah ada kesepakatan dalam segala hal,” kata Ardhi.

Kini Marco Motta pun tampaknya memberi sinyal akan bertahan di Persija. Hal itu setelah pemain yang sempat memperkuat AS Roma tersebut mengunggah foto dengan seragam Persija dengan tulisan, “Soon.”

Keberadaan Motta di Persija Jakarta memang cukup berpengaruh. Dia bahkan sempat menyumbang dua assist saat Macan Kemayoran jadi runner-up Piala Gubernur Jatim lalu. Pada liga 1 2020, eks pemain Udinese itu jua sudah menyumbangkan satu assist buat Persija.

Marco MOttaPersija Jakarta