Marco Motta Bercerita Kedekatannya dengan Alberto Gilardino

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, bercerita kedekatanya dengan eks striker Timnas Italia, Alberto Gilardino. Dia menyebut sampai saat ini memang masih berkomunikasi dengan sang striker.

Motta dan Gilardino memang pernah memperkuat satu tim, yakni Genoa pada 2014 lalu. Saat itu, Motta dalam masa peminjaman dari Juventus dan bermain dalam 13 pertandingan bersama Genoa.

Hubungan keduanya bahkan masih terjalin sampai saat ini. Motta jua menyebut kalau eks striker AC Milan tersebut sempat memberinya selamat saat dirinya bergabung bersama Persija Jakarta.

“Jika harus memilih satu orang, maka jawabannya Alberto Gilardino. Dia salah satu rekan terbaik saya, sebenarnya masih ada banyak yang lain. Saya juga masih berkomunikasi dengan mantan rekan setim saya,” ungkap Marco Motta dalam kanal YouTube Persija Jakarta.

Marco Motta Sebut Zlatan Ibrahimovic Sebagai Lawan Tersulit Dihentikan

Meski dekat dengan Gilardino, Motta mengaku mengidolakan pemain Italia lainnya, Paolo Maldini. Eks pemain Juventus itu menilai kalau banyak yang bisa dipelajari dari seorang Maldini yang luar biasa dalam menjalani kariernya.

“Saya mengidolakan Maldini sejak saya masih muda. Bukan hanya karena kemampuannya yang luar biasa, tapi juga karena personal yang sangat baik. Saya beruntung bisa bermain dengannya pada laga perpisahan. Main di San Siro, AC Milan Vs AS Roma. Saya membela AS Roma,” pungkas Marco Motta.

Motta sendiri saat ini sudah berada di Italia. Dia akan segera kembali ke Jakarta dalam waktu dekat usai PSSI memastikan Liga 1 2020 dilanjutkan pada Oktober mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More