Marco Motta Cerita Betapa Bangganya Pernah Setim dengan Vincent Candela

Football5Star.com – Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, bercerita betapa bangganya pernah satu tim dengan eks pemain AS Roma, Vincent Candela. Dia mengaku mendapat banak pelajaran dari eks pemain timnas Prancis tersebut.

Hal itu terjadi saat Motta satu tim dengan Candela di Udinese musim 2006. Kala itu, eks pemain Juventus tersebut masih berusia 19 tahun. Kala itu Motta berkesempatan satu tim dengan Candela yang baru direkrut dari klub liga Inggris, Bolton. Posisi yang sama membuat Mota menjadikan Candela role model.

“Saya pernah bermain bersama Candela di Udinese. Kala itu saya masih berusia 19 tahun. Ia adalah panutan saya dan juga pemain berkelas yang kebetulan sama-sama dapat bermain di bek kiri maupun bek kanan,” kata Motta seperti dikutip dari laman resmi klub.

Vincent Candela sendiri merupakan mantan pemain AS Roma dan timnas Prancis. Dia pernah bermain di Piala Dunia 1998 dan meraih Scudetto musim 2000-01 bersama AS Roma.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Lulusan Liga Champions dan Liga Europa di Liga 1 2020

Motta memang jua pernah memperkuat Roma. Tapi tak pernah setim di Roma dengan Candela. Tapi, kenangan di Udinese itu masih diingat betul oleh pemain Italia ini. Marco Motta jadi bisa mendapatkan banyak pelajaran dari pemain sekelas Candela.

“Menyenangkan memiliki waktu bermain bersama pemain berpengalaman seperti Candela,” pungkas dia.