Marco Motta Heran Liga 1 2020 Tak Juga Berlanjut

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, heran Liga 1 2020 sampai saat ini tak juga berlanjut. Dia mencurahkan kegundahannya itu dalam Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, klub-klub kontestan Liga 1 2020 dan PSSI sebenarnya bersepakat kalau kompetisi akan dilanjut per 1 November. Tapi sampai saat ini izin kepolisian belum juga turun.

Marco Motta sendiri mulai bertanya-tanya soal kejelasan kompetisi yang nasibnya mengambang. Dia jua mengetahui kalau memang liga belum jalan karena izin kepolisian tak turun.

“Pikiran tetap saya, kapan mereka akan memberi kami izin untuk bermain?,” tanya Marco Motta dalam Instagram pribadinya.

Marco Motta Heran Liga 1 2020 Tak Juga Berlanjut Marco Motta Pamerkan Atmosfer Jakmania kepada Media Besar Italia

Eks pemain Juventus dan AS Roma itu sebenarnya sudah kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu. Dia juga sempat berlatih bersama rekan-rekannya di bawah arahan pelatih Persija, Sudirman.

Akan tetapi, belakangan Motta kabarnya sudah kembali lagi ke negaranya, Italia karena kompetisi yang masih mengambang. Tadinya Liga 1 2020 akan dilanjutkan Oktober, tapi kemudian batal lagi karena tak dapat izin keramaian.

Selain Motta, Persija jua ditinggal pulang kampung oleh Marko Simic. Striker asal Kroasia itu sempat izin mudik ke Kroasia karena urusan keluarga. Meski belakangan, dia disebut-sebut bertemu Motta di Italia.

Persija sendiri tampaknya akan kembali berlatih pada Jumat (23/10/2020). Setelah sebelumnya, manajemen tim meliburkan tim selama empat hari yang terhitung sejak Senin (19/10).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More