Marco Motta Samakan Kerupuk dengan Makanan Khas Italia

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija asal Italia, Marco Motta mengaku sangat gemar memakan panganan ringan khas Indonesia, kerupuk. Menurut Motta, kerupuk jadi salah satu penganan Indonesia yang sangat ia sukai.

Motta seperti dikutip dari halaman resmi klub, Kamis (2/7/2020) memang sangat terkesan dengan kuliner khas Indonesia. Motta menyebut makanan favoritnya antara lain, nasi goreng, nasi padang, dan sejumlah anek sop.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Lulusan Liga Champions dan Liga Europa di Liga 1 2020 marco motta persija

Untuk kerupuk kata Motta, awalnya ia mencoba mencicipi panganan ringan yang sering disajikan saat dirinya bersama tim Persija. Bahkan menurut Motta, kerupuk memiliki cita rasa yang tak jauh berbeda dengan makanan khas Italia, Patatine.

“Banyak sekali makanan Indonesia yang nikmat. Namun saya sangat suka dengan kerupuk karena rasanya sangat mirip dengan keripik di Italia. Nama keripik di Italia tersebut adalah Patatine,” ucap Motta.

Sekedar informasi, patatine adalah keripik yang biasanya terbuat dari kentang dan dipotong tipis. Biasanya panganan ini digoreng dengan minyak panas atau bisa juga hanya dipanggang hingga garing.

Marco Motta sendiri saat ini berada di Italia. Pihak Persija menyebut meski berada di Italia, Motta tetap rajin menjaga kebugaran dan terus berkomunikasi dengan pihak klub.

“Di situasi seperti saat ini saya rutin menjaga olahraga sama seperti di Jakarta. Kondisi ini saya lakukan agar saat kembali ke Jakarta untuk berlatih tetap dalam kondisi prima,” ucap Motta beberapa waktu lalu.

“Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion. Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial,” tambah eks pemain Juventus tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More