Marco Motta Sebenarnya Sejak Kecil Bermimpi Bisa Main di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, sebenarnya sejak kecil ingin sekali bisa membela AC Milan. Tapi sayangnya, impian itu tampaknya tak bisa diwujudkan pemain Persija tersebut.

Motta memang sudah malang melintang di klub-klub Serie A. Dia pernah membela Atalanta, Udinese, Torino, AS Roma, Juventus, hingga Genoa. Tapi memang dia belum pernah sekalipun berseragam Milan.

Padahal, bermain untuk I Rossoneri merupakan salah satu impiannya sejak kecil. Sayang memang, Motta yang kini berusia 34 tahun itu tampaknya akan sukar main untuk Milan.

Marco Motta Sebut Zlatan Ibrahimovic Sebagai Lawan Tersulit Dihentikan
Getty Images

“Sejak saya kecil saya sangat mengidolakan AC Milan. Tentu jika bisa memilih, saya ingin bermain dengan AC Milan saat mereka masih menjadi satu di antara tim terbaik dunia,” ungkap Marco Motta dalam YouTube resmi Persija Jakarta.

Bahkan, Motta jua mengidolakan legenda AC Milan, Paulo Maldini. Menurutnya, Maldini merupakan bek yang tangguh dan sangat setia memperkuat Milan sepanjang kariernya.

“Saya mengidolakan Maldini sejak saya masih muda. Bukan hanya karena kemampuannya yang luar biasa, tapi juga karena personal yang sangat baik. Saya beruntung bisa bermain dengannya pada laga perpisahan. Main di San Siro, AC Milan Vs AS Roma. Saya membela AS Roma,” tutup Marco Motta.

Saat ini, bintang Persija Jakarta itu sedang berada di Italia. Tapi dia tampaknya bakal segera kembali ke Jakarta setelah PSSI memastikan Liga 1 2020 akan dilanjut pada Oktober mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More