Marco Motta Sudah Tiba di Jakarta, Tapi Kok Persija Belum Umumkan?

Football5Star.com, Indonesia – Marco Motta akhirnya sudah tiba kembali di Jakarta dan disebut-sebut bakal segera latihan dengan Persija. Tapi, pihak Persija Jakarta belum mengumumkan kepulangan pemain asal Italia itu.

Seperti diketahui, sampai saat ini Persija baru hanya diperkuat oleh tiga pemain asingnya, yakni Marko Simic, Marc Klok, dan Rohit Chand yang jua baru saja bergabung. Sementara satu nama lainnya, yakni Motta belum jua tampak dalam latihan Persija yang kini berpindah lokasi ke Depok.

Kini Marco Motta pun tampaknya memberi sinyal akan bertahan di Persija. Hal itu setelah pemain yang sempat memperkuat AS Roma tersebut sudah kembali di Jakarta.

Hal itu terlihat dari unggahan the Jakmania yang mengabarkan kalao Motta sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta sejak Minggu (27/8/2020). Dia datang sendirian tak membawa istri beserta anak-anaknya yang sempat menemani sebelum pandemi COVID-19 datang.

Akan tetapi, pihak Persija belum mengumumkan kedatangan kembali pemain asal Italia tersebut. Presiden Persija, Mochamad Prapanca, sempat buka suara soal masa depan Marco Motta. Dia menyebut kalau memang sedang dalam proses negosiasi dengan sang pemain.

“Terkait dengan Motta, ini kami sedang renegosiasi ulang. Sampai hari ini, manajemen dengan Motta masih negosiasi. Kami berharap Motta menerima keadaan. Ini media sosial, sudah mengartikannya duluan. Tapi kami yakin sekali, manajemen melakukan yang terbaik untuk klub,” beber Prapanca dalam YouTube Persija.

Keberadaan Motta di Persija Jakarta memang cukup berpengaruh. Dia bahkan sempat menyumbang dua assist saat Macan Kemayoran jadi runner-up Piala Gubernur Jatim lalu. Pada liga 1 2020, eks pemain Udinese itu jua sudah menyumbangkan satu assist buat Persija.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More