Marco Reus: Bukan Hal Mudah Bermain Konsisten di Bundesliga

Footbal5star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund Marco Reus baru saja mendapatkan gelar Pemain Terbaik Jerman 2019 lalu. Ini jadi koleksi keempatnya sebagai pemain Dortmund.

Reus sendiri mengatakan bahwa dirinya cukup sulit untuk bisa bermain konsisten di Bundesliga. Menurut Reus sangat sulit untuk bisa terus konsistend di tiap pekannya. Hal itu yang membuat persaingan juara di Bundesliga cukup kompetitif.

Marco Reus - Dortmund - Barcelona - Liga Champions 2
getty images

“Saya menantang siapa pun yang mengatakan mudah untuk memenangkan sesuatud di Bundesliga,” kata Reus seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Bundesliga, Senin (21/10/2019).

“Sangat sulit untuk terus konsisten di sini. Kami sudah dekat pada peluang juara, namun Bayern menjadi lebih dan membuat kami kehilangan peluang,” tambah Reus mengomentari capaian Dortmund di musim lalu.

Menurut Reus, pengalaman di musim lalu membuat skuat Dortmund untuk belajar pada musim ini. Ia percaya bahwa Dortmund di musim ini akan mampu meraih gelar di akhir musim.

“Hal tersebut adalah pembelajaran yang penting untuk kami untuk tidak mengulang kesalahan. Semoga kami bisa menjadi lebih baik pada akhir musim ini,” tutup Reus.

Comments
Loading...