Jerman Punya Peluang Kalahkan Belanda

Football5star.com, Indonesia – Marco Reus yakin timnas Jerman bisa kembali tampil impresif. Juga memulai perjalanan di kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan menuai kemenangan atas Belanda.

Timnas Jerman mengalami kekecewaan di dua ajang terakhir. Ya, tim berjulukan Der Panzer mengalami kegagalan di pentas Piala Dunia 2018 seusai tersingkir di babak penyisihan Grup. Mereka juga terdegradasi di pentas Nations League.

Kini, Jerman akan melakoni laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan melawan Belanda. Pertandigan tersebut akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Minggu (24/3/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Marco Reus - Timnas Jerman - @DFB_Fanclub
Twitter/@DFB_Fanclub

Tahun lalu, Jerman juga sudah dua kali melawan Belanda tahun lalu. Namun, tim asuhan Joachim Loew mengalami kekalahan dan hanya imbang di dua kesempatan tersebut. Kendati demikian, Marco Reus tetap optimistis dengan kans menang timnya kali ini.

“Jika kami memiliki pola pikir yang tepat dan bekerja bersama sebagai sebuah tim, kami punya setiap kesempatan untuk mendapat hasil. Kami harus cepat dalam serangan balik dan tetap kompak di lini pertahanan,” ujar Reus dikutip Football5star.com dari Dfb.de.

“Jika kami bisa melakukannya dalam pertandingan, sulit buat siapapun yang melawan kami. Saya juga yakin kami akan memenangi laga. Target kami adalah mengerahkan 100 persen kemampuan dan mengupayakan segalanya demi mendapatkan tiga poin,” ucapnya.

Di kualifikasi Piala Eropa 2020, Jerman bersaing di Grup C. Selain bersaing dengan Belanda, mereka juga akan melawan Irlandia Utara, Estonia, dan Belarusia.

Comments
Loading...