Marco Reus Masih Yakin Raih Gelar Bundesliga

Football5Star.com, Indonesia – Menyisakan empat laga, Borussia Dortmund tidak ingin menyerah begitu saja dalam persaingan meraih gelar juara Bundesliga. Marco Reus dan kawan-kawan yakin dapat memenangkan persaingan dengan Bayern Munich.

Marco Reus dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kedua Bundesliga dengan 69 poin dari 30 pertandingan, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Bayern Munich, dengan 70 poin.

Keyakinan tersebut diutarakan oleh Reus setelah memimpin klubnya mengalahkan Freiburg dengan skor meyakinkan 4-0. Laga yang berlangsung di Stadion Schwarzwald, Borussia Dortmund unggul cepat melalui Jadon Sancho pada menit ke-12. Tiga gol lainnya tercipta di babak kedua melalu Marco Reus (54), Mario Gotze (79), dan penalti Paco Alcacer (87).

foxsportsasia.com

Meskipun Bundesliga menyisakan empat pertandingan, Reus percaya peluang meraih gelar juara Bundesliga masih terbuka selama hitungan matematis masih memungkinan.

“Kami ingin memberikan tekanan kepada Bayern sampai akhir, dan untungnya kami melakukannya saat ini.” ujar Reus saat berbicara kepada media setelah mengalahkan Freiburg.

“Kami memiliki waktu untuk memulihkan diri, kemudian mempersiapkan diri jelang derbi melawan Schalke. Ini bukan pertandingan normal, kami tahu itu. Tapi, kami bermain di kandang dan ingin terus berjuang di puncak klasemen. Kami harus percaya kami bisa memenangkan gelar.” tutup Reus.

Borussia Dortmund menyisakan empat laga dalam mengejar gelar Bundesliga. Marco Reus dan kawan-kawan akan menghadapi Schalke dan Fortuna sebagai tuan rumah dan menjalani laga tandang melawan Werder Bremen dan Borussia Monchengladbach.

Comments
Loading...