Marco Reus Sebut Jadon Sancho akan Bertahan Semusim Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengungkapkan bahwa rekan timnya, Jadon Sancho, akan bertahan paling tidak satu musim lagi. Pernyataan itu sedikit meredakan rumor kepindahannya ke Manchester United pada minggu terakhir bursa transfer ini.

United dikabarkan menambah jumlah tawaran untuk Sancho sebesar 90 juta euro. Namun Dortmund tetap menolaknya dan bersikeras bahwa harga Sancho adalah 120 juta euro. Dengan bursa transfer yang akan ditutup pada 5 Oktober, nampaknya Sancho dipastikan akan bertahan di Dortmund, dan hal itu diamini oleh Reus.

“Untuk kami para pemain, itu berita bagus. Kami semua senang dia akan bersama kami untuk satu tahun lagi, karena dia memberi assists dan gol, jadi kami mendapatkan poin,” ucap Reus seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Germany.

Bayern vs Dortmund - Jadon Sancho - Marco Reus - Lucien Favre - Eurosport
Eurosport

Banyak yang menyebut bahwa Sancho akan memiliki karier seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun Reus meminta para fans untuk tidak terlalu berlebihan berekspektasi.

“Apakah dia bisa sebesar Messi atau Ronaldo, kita akan lihat. Dia membutuhkan waktu, pengalaman dan akan penting bagaimana dia mengatur saat-saat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Tapi dia punya kepercayaan diri dan kualitas.” kata Reus.

Sebelumnya, direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, mengklaim bahwa Sancho suatu saat nanti pasti akan hengkang. Namun saat ini dia masih bahagia bersama The Black Yellow.

“Jadon menjalani latihan yang bagus dan sangat profesional. Dia bahagia bermain sepak bola di sini dan kita tahu dia sangat luat biasa. Tapi harus diakui suatu hari annti dia akan pergi untuk mencari tantangan baru. Tapi untuk saat ini dia bahagia bersama kami dan kami bangga punya pemain seperti dia,” kata Kehl

Jadon Sancho musim ini sudah bermain tiga kali di semua kompetisi dan mencatatka 1 gol dan 2 assists.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More