Marco Reus Sindir Kekalahan Bayern dari Atletico

Rivalitas Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen memang cuku kental dalam perburuan titel juara Bundesliga 1. Tak heran, pemain dari kedua tim pun cukup sering terlibat perang urat syaraf.

Teranyar, Marco Reus turut melantunkan sindiran menyusul kekalahan Bayern yang diderita dari Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, tengah pekan lalu.

Sebuah gol dari Saul Niguez memang memaksa Bayern pulang dari Stadion Vicente Calderon dengan tangan hampa. Padahal, sepanjang laga Bayern mampu mendominasi permainan.

Selepas pertandingan, Reus langsung berkicau di akun Twitter pribadinya. Dia mengunggah foto statistik pertandingan Atletico kontra Bayern dengan menyertai keterangan bernada sindiran.

“Statistik tak berarti banyak ketika hasilnya seperti ini,” cuit Reus seperti dilansir Marca, merujuk kepada penguasaan bola Bayern yang mencapai 75 persen berbanding 25 persen milik Atletico. Bahkan, Bayern pun mampu melepas 14 tembakan, meski hanya lima yang tepat sasaran.

Kicauan Reus itu secara tidak langsung turut menjadi pujian untuk Atletico. Tim asuhan Diego Simeone itu memang mampu tampil luar biasa ketika menghadapi tim denga gaya sepak bola atraktif dan menyerang. Tengok saja Barcelona yang juga sudah disingkirkan pada babak perempat final.

Selain itu, pernyataan Reus sekaligus pemicu perang urat syaraf lanjutan jelang duel Dortmund kontra Bayern pada babak final DFB Pokal. Di Bundesliga 1, Bayern sudah tak bisa disaingi Dortmund dalam perburuan titel juara.

Comments
Loading...